6.5.18

5 Jenis Sisir Sesuai Jenis Rambut, Kamu yang mana??

Halo CTers, apa jenis rambut kamu? sesuaikan jenis rambut dengan sisir yang akan di gunakan untuk merapikan rambut indahmu. Berikut 5 jenis sisir yang sesuai jenis rambut CTers.



1. Sisir Bergigi Jarang
Sisir dengan bentuk seperti ini digunakan untuk rambut basah. Sebab dalam kondisi ini, rambut sangat rapuh. Jarak yang agak renggang pada gigi sisir memungkinkan kita untuk merapikan rambut tanpa membuat rambut rusah atau patah bahkan rontok. Sisir ini juga baik digunakan oleh pemilik rambut kribo. Setelah rambut disisir dengan sisir bergigi jarang, kemudian sisir rambut anda menggunakan sisir bergigi rapat, sehingga rambut yang mengembang tersebut bisa menjadi rapi.


2. Sisir Bulat
Sisir dengan bentuk ini lebih tepat digunakan untuk mem-blow rambut. Sisir ini dapat membuat rambut bervolume, atau memberikan tampilan rambut lurus.


3. Sisir Bergigi Rapat
Cocok untuk CTers yang memiliki rambut lurus dan tipis. Jangan ragu gunakan sisir jenis ini, jika kalian ingin membuat belahan rambut yang rapi atau untuk mengatur rambut setelah memakai gel.

4, Sisir Dayung
Bentuk Sisir yang agak lebar pada bagian depannya seperti pada sisir dayung ini dapat digunakan untuk memblow rambut lurus, serta membuat rambut terlihat lebih bervolume, lebih rapi dan agak kempis.

5. Sisir Sikat.
Untuk Rambut yang halus dan rapuh, dapat menggunakan sisir ini. Sebaiknya pilih sisir yang terbuat dari bahan alami agar kulit tidak tergores dan tetap lembut.

Nah itu tadi jenis-jenis sisir sesuai jenis rambut CTers. Semoga Bermangaat ya. SalamCTers!

No comments:

Post a Comment